Pembiayaan Ulang dengan Kredit Macet

Bertahun-tahun yang lalu, akan sangat sulit bagi mereka yang memiliki kredit buruk untuk mendapatkan pinjaman hipotek. Namun, saat ini ada begitu banyak pilihan pinjaman yang tersedia dan begitu banyak cara bagi pemberi pinjaman untuk melindungi diri mereka sendiri sehingga mereka yang memiliki kredit buruk tidak hanya dapat menemukan hipotek yang sesuai tetapi juga dapat menemukan opsi pembiayaan ulang yang menarik juga.

Mereka yang memiliki kredit buruk harus mempertimbangkan dengan hati-hati apakah pembiayaan ulang ideal untuk mereka saat ini tetapi prosesnya tidak jauh berbeda bagi mereka seperti halnya bagi mereka yang memiliki kredit bagus. Mereka yang memiliki kredit buruk yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang pembiayaan ulang harus berkonsultasi dengan penasihat hipotek yang berspesialisasi dalam hipotek untuk mereka yang memiliki kredit buruk. Selain itu pemilik rumah harus hati-hati mengevaluasi skor kredit mereka dan apakah itu telah membaik atau tidak. Akhirnya pemilik rumah harus mengevaluasi pilihan mereka dengan hati-hati untuk memastikan mereka membuat keputusan sebaik mungkin.

Konsultasikan dengan Penasihat Hipotek.

Konsultasi dengan penasihat hipotek dianjurkan bagi mereka yang memiliki kredit buruk. Pemilik rumah ini mungkin memiliki pengetahuan tentang proses pembiayaan ulang tetapi situasi mereka memerlukan konsultasi dengan pakar industri. Ini penting karena penasihat hipotek yang berspesialisasi dalam memperoleh hipotek dan pembiayaan ulang bagi mereka yang memiliki kredit buruk kemungkinan akan sangat berpengetahuan tentang jenis opsi yang tersedia bagi pemilik rumah.

Baca Juga : Pembiayaan Ulang dengan Hipotek Bunga Saja.

Ketika berkonsultasi dengan penasihat hipotek, pemilik rumah harus benar-benar jujur ​​tentang situasi keuangan mereka dan harus memberikan ahli dengan semua informasi yang dia butuhkan untuk membantu mereka dalam menemukan perjanjian pembiayaan ulang yang ideal. Menjadi benar-benar jujur ​​akan sangat membantu dalam memungkinkan penasihat hipotek untuk membantu pemilik rumah dengan cara terbaik.

Pertimbangkan Apakah Kredit Anda Meningkat atau Tidak

Pemilik rumah dengan kredit buruk harus hati-hati mempertimbangkan apakah kredit mereka telah meningkat sejak hipotek asli dijamin. Pemilik rumah yang telah mendokumentasikan bukti skor kredit masa lalu dapat membandingkan skor ini dengan nilai saat ini. Setiap warga negara berhak atas satu laporan kredit gratis per tahun dari masing-masing agen pelaporan kredit utama. Pemilik rumah dapat memperoleh laporan ini untuk digunakan dalam membuat perbandingan dengan nilai kredit sebelumnya. Ketidaksempurnaan pada laporan kredit seperti kebangkrutan, tunggakan atau pembayaran yang terlewat dan pelanggaran lainnya tidak tetap ada pada laporan kredit.

Cacat ini sering terhapus dari laporan kredit setelah jangka waktu tertentu. Jumlah waktu pelanggaran tetap pada laporan sebanding dengan beratnya pelanggaran. Misalnya, kebangkrutan akan tetap ada dalam laporan kredit lebih lama daripada pembayaran yang terlambat. Dalam memeriksa laporan kredit, pemilik rumah harus mempertimbangkan nilai kredit keseluruhan tetapi juga harus memperhatikan apakah pelanggaran sebelumnya dihapus dari laporan kredit secara tepat waktu.

Evaluasi Opsi Pembiayaan Ulang dengan Hati-hati

Setelah pemilik rumah secara tentatif membuat keputusan untuk membiayai kembali hipotek, sekarang saatnya untuk mulai mempertimbangkan banyak pilihan yang tersedia bagi pemilik rumah selama proses pembiayaan ulang. Sebagian besar pemilik rumah secara keliru percaya bahwa salah satu faktor dari proses pembiayaan ulang yang tidak dapat mereka kendalikan adalah tingkat suku bunga.

Sementara tingkat ini sebagian besar tergantung pada nilai kredit pemilik rumah, bahkan mereka yang memiliki kredit buruk memiliki kemampuan untuk menurunkan tingkat bunga mereka dengan membeli poin. Satu poin biasanya sama dengan 1% dari total jumlah pinjaman dan dapat diterjemahkan menjadi poin persentase pada tingkat bunga.

Saat memutuskan apakah akan membeli poin atau tidak, pemilik rumah harus mempertimbangkan dengan cermat jumlah waktu yang dibutuhkan pemilik rumah untuk menutup biaya pembelian poin. Ini akan membantu menentukan apakah layak atau tidak untuk membeli satu atau lebih poin saat melakukan pembiayaan ulang.

Pemilik rumah juga akan memiliki pilihan dalam hal jenis pinjaman yang mereka pilih saat melakukan pembiayaan ulang. Pilihan umum termasuk hipotek suku bunga tetap, hipotek suku bunga yang dapat disesuaikan (ARM) dan hipotek hibrida. Suku bunga tetap konstan dengan hipotek suku bunga tetap, disesuaikan dengan ARM dan ditetapkan untuk jangka waktu tertentu dan dapat disesuaikan untuk sisa periode pinjaman dengan pinjaman hibrida.

Leave a Reply