Tips Pembersih Karpet Dengan Mesin Polisher

Jasa desainer interior yaitu untuk membantu pemilik rumah mendesain tampak dalam sebuah ruangan seperti ruang tamu, kamar tidur, ruang kerja, kamar mandi, atau ruang keluarga. Termasuk juga dalam pemilihan warna cat dinding, penentuan pencahayaan, furnitur hingga pemilihan lantai dan plafon. Jika anda kesulitan dalam mendisain rumah sendiri, silahkan kunjungi jasa desain interior untuk membantu merubah rumahmu menjadi indah dan nyaman.

Tips Pembersih Karpet Dengan Mesin Polisher

Ingat seperti apa karpet baru Anda saat pertama kali memasangnya? Frustrasi bahwa hanya dalam waktu singkat kelihatannya perlu diganti lagi?

Menjaga karpet Anda bersih dan tampak baru bukan lagi pekerjaan mudah.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari karpet Anda, gunakan tips membersihkan karpet do-it-yourself berikut ini.

Pemeliharaan teratur sangat penting untuk kehidupan karpet Anda. Dengan menyedot karpet Anda setiap minggu dan tidak mengizinkan sepatu untuk dipakai di rumah Anda, Anda dapat memperpanjang usia karpet Anda hingga lima tahun atau lebih. Penyedotan debu secara teratur menjaga kotoran dan kotoran dari tanah menjadi serat karpet. Membiarkan hanya kaus kaki atau sandal di karpet Anda mencegahnya menjadi kotor karena sulit untuk menghilangkan noda seperti lumpur dan minyak.

Jika karpet Anda menjadi bernoda atau terlalu kotor, ada banyak produk buatan sendiri dan tips membersihkan karpet yang mudah yang dapat Anda gunakan untuk membuatnya terlihat baru lagi.

Saat membersihkan seluruh area karpet, selalu gunakan larutan air hangat. Air hangat memungkinkan kotoran dan minyak dipecah lebih cepat dan lengkap. Untuk solusi pembersihan, Anda dapat menggunakan salah satu dari banyak produk komersial yang tersedia tetapi campuran sederhana dari air dan cuka juga berfungsi dengan baik. Cuka putih akan menarik residu dari serat membuat karpet Anda lebih lembut dan bersih.

Untuk noda, ada banyak perawatan. Soda klub sangat cocok untuk noda anggur merah. Pembersih rem bekerja dengan baik pada noda makanan yang sulit dan WD40 bekerja dengan baik pada noda minyak atau lemak.

Untuk menggunakan pembersih rem, cukup gunakan pembersih ke kain dan kemudian hapus noda. Setelah noda dibersihkan, bilaslah area tersebut dengan larutan cuka dan air.

Untuk menggunakan WD40, semprotkan area bernoda dan biarkan pembersih duduk selama 30 menit. Blot area kering dan kemudian bilas dengan baik dengan campuran sabun cuci piring dan air.

Ujung pembersih karpet terbaik untuk menghilangkan noda umum adalah krim cukur. Krim cukur, bila diaplikasikan langsung ke noda dan dibiarkan selama 30 menit, akan menghilangkan hampir semua jenis noda. Setelah krim selesai, perlahan bersihkan dengan kain putih kering. Pastikan untuk membilas area dengan larutan cuka dan air setelah dibersihkan.

Saat membersihkan noda karpet, penting untuk mengingat untuk menghapus area yang terkena dan tidak pernah menggosoknya. Menggosok menyebabkan partikel ke tanah ke serat karpet dan juga dapat menyebabkan kerusakan dini dari serat-serat tersebut.

Dengan menggunakan tips membersihkan karpet sederhana ini Anda dapat membuat pembersihan karpet dan pemeliharaan angin. Plus, Anda dapat menghemat uang untuk produk dan masih memiliki karpet bersih yang Anda banggakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *